Jumat, 08 Juni 2012

Jinwoon Nyanyi, Akting & Six Pack

 


     Tahun ini Jinwoon makin ngetop saja. Nggak hanya bareng 2AM yang comeback dengan mini album F, Scott Fitzgerald's Way Of Love. Dia juga jadi bintang utama serial remaja terpopuler di Korea, Dream High 2.
     Sebelumnya Jinwoon pernah berakting di MV G.na sebagai pacar penyanyi itu. pastinya sekarang kemampuan aktingnya lebih oke dong. Apalagi dia berpasangan dengan Kang Sora yang memang berpengalaman banget di dunia akting.
Pede Nunjukin Six Pack
     Di Dream High 2, Jinwoon jadi jin Yoo Jin, murid Kirin High School of Art, yang terobsesi pengen jadi rocker. Banyak banget adegan yang nuntut Jinwoon nunjukin Six pack-nya, hihihi.... Pasti kamu penasaran kan? Don't Worry, Jinwoon sekarang sudah nggak sekurus waktu dia ikutan acara Infinity Challenge episode spesial tahun baru.
     "Syukur aku cukup sering berolahraga. Aku rasa, tata cahayanya yang bagus membantu penampilanku di adegan itu,' katanya pede.

Nggak Takut Akting
     Awalnya cowok yang dapet nilai tertinggi waktu ujian akhir SMA di BaekAhm High School ini, mengaku sempat grogi karena kebagian peran utama di drama pertamanya. Ia takut banget aktingnya jelek dan mengecewakan penggemar. Tapi pastinya Jinwoon berusaha ngasih yang terbaik di Dream High 2 dengan giat belajar akting dulu sebelum syuting.
     "Aku akan berterima kasih kalau mendapat kesempatan berakting lagi. Walaupun aku aku penyanyi,aku nggak ingin membatasi. Lebih baik untuk mengejar keduanya," tutur Jinwoon saat promo Dream High 2. Berarti nggak nolak dong, kalau ditawari main di Dream High 3? :D

Dapet Support dari 2PM
     2AM memang klop sama 2PM. Taecyeon, personel 2PM, banyak sharing pengalaman aktingnya sama Jinwoon. Tahu kan, Taecyeon jadi pemeran utama di drama Dream High pertama. Nggak cuma berbagi pengalaman, Taecyeon juga membelikan Jinwoon sepatu berbulu dan sarung tangan karena lokasi syutingnya dingin banget. Wooaaaa... Taecyeon oppa you are so sweet! :D
     Member 2AM lain juga sangat mendukung karier maknae mereka ini. Jo Kwon dan Seulong, yang sudah pernah main drama, sering ngebantuin Jinwoon berlatih dan menghafal dialog. Jadi terharu ya...


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar