Rabu, 20 Juni 2012

JAY PARK RETURNS

 


     Setelah bikin kontroversi dan keluar dari 2PM, Jay Park akhirnya kembali jadi idola di Korea. Cowok yang pernah bikin showcase di Jakarta, Desember 2010 ini, bahkan sudah ngeluarin dua album sebagai comeback-nya di negara ginseng itu.
     Album New Breed Part 1 dirilis 28 Desember 2011, dan 7 Februari 2012 Jay merilis bagian ke duanya, digital album New Breed Full. Di dua album New Breed ini hampir semua lagu yag dinyanyiin Jay, liriknya dia tulis sendiri.


Eksis di Amrik
     Judul album New Breed pas banget untuk menggambarkan kembalinya Jay Park yang sempat hilang dari industri musik Korea. Masih inget dong, tahun 2009 dia bikin pernyataan yang menyinggung budaya Korea dan memaksa dia mundur dari 2PM. Jay, yang kelahiran Amrik, kembali ke Seattle, Washington.
     Walaupun sudah minta maaf ke publik Korea, terutama para J-walker, Jay nggak langsung comeback. Dia malah memilih bersolo karier dulu di Amrik dan kerja bareng kelompok b-boy, Art of Movement. Cowok yang bikin versi Korea lagu Nothin' On You-nya B.O.B ini la ngsung merilis album solo Count On Me di Amrik dan sukses jadi 1st runner up di Mahable Awards US sebagai Must Follow Personality.

Konser Solo Pertama
     Ngelihat banyaknya J-walker yang tetap setia nungguin dia, Jay Park akhirnya bikin mini album Take A Deeper Look yang dirilis di Korea. Lalu diikuti sama dua album New Breed, yang punya single andalan Know Your Name dan Star. Dia juga sudah bikin konser tunggal di Seoul Olympic Hall, Korea, 3 Maret 2012, yang megah dan berstandar internasional. Ini konser tunggal pertama Jay sebagai solois, loh.
     Sekitar 5000 J-walkers puas menonton penampilan Jay malam itu. Apalagi ia banyak ngasih kejutan dan sering bercanda. Bayangin aja, jay sempat tampil dengan dandanan dan kostum ala Lady gaga, terus nyanyiin Poker Face!
     Di akhir konser, ia membacakan surat yang dia tulis sendiri, yang isinya ucapan terima kasih buat para penggemar. "Thank you for always being there for me and also for loving me. I even tried to become drunk so i could have the courage to express my true feelings to you. But i still couldn't do so. However, today i really want to take this time to tell you... that i love you!" So sweet!
     Konser ini berarti banget buat Jay Park setelah melewati masa-masa sulit hingga akhirnya bisa diterima dan balik lagi ke industri K-pop. Daebak :p !!

Jay's Bio
Birth name : Park Jaebom
Born : April 25, 1987, Seattle, Washington, United States
Genre : Hip hop, R&B, Pop, Rap, Dance, K-pop
Twitter : @JAYBUMAOM
Web : www.youtube.com/jaybumaom
          www.facebook.com/jaypaom
          www.jaypark.com


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar