Senin, 18 Juni 2012

BIG BANG : Revealed Their Secrets

 


      Two thubs up for Big bang! Rentetan masalah di tahun lalu, yang bikin Big bang memutuskan vakum, nggak membuat G-Dragon, T.O.P, Daesung, Taeyang dan Seungri pecah. Mereka tetap solid buat merilis album baru sambil berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu.

 They Are Comeback Alive
     Pasca vakum, nyaris nggak ada yang tahu persis apa kesibukan Big Bang. manajemen YG Entertaiment pun hanya ngasih beberapa berita kecil tentang mini album baru mereka. Pastinya VIP sudah kangen berat sama Big Bang, apalagi setelah YG Entertaiment merilis foto teaser promo mini album Alive di internet. T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri dan G-Dragon tampil unik dengan style agak gloomy dan dingin dengan nuansa es dan salju. Mereka bahkan tampil dengan selang dan masker oksigen.
     Akhirnya, 22 Februari mereka resmi ngerilis single dan MV pertama dari album Alive, Blue, di internet. lagu slow yang gloomy ini MV-nya langsung jadi favorit. Cuma dalam tiga hari, MV yang lokasi syutingnya di Amrik itu sudah menyedot 5 juta viewers di YouTube.
     Big Bang sudah ngeluarin teaser untuk single ke dua, Love Dust. Nggak lama, teaser single ke tiga, Bad Boy, dan ke empat, Fantastic baby, beredar. Yap, keenam lagu di mini album ini bakal dikeluarin sebagai single. So, teaser single Ain't No Fun dan Wings juga mulai dikeluarin. "Semua lagu sound dasarnya tetap hip hop," kata Taeyang.

Minta Maaf di Healing Camp
     Sebelum merilis mini album, Daesung dan G-Dragon sekali lagi minta maaf atas insiden yang melibatkan mereka tahun lalu. Sebenarnya mereka sudah resmi minta maaf pada publik di acara 15th Anniversary YG Family Concert, Desember 2011. "We want to apologize before asking for forgiveness," kata mereka.
     Keduanya juga curhat buat pertama kali di talk show TV SBS, Healing Camp, di markas YG, 20 Februari. Agak sedih dan mengharukan ketika Daesung nyeritain perasaannya setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal. Daesung bilang, dia sempat menyendiri di asrama, nggak berani pulang ketemu ortu. Parahnya, dia sempat kepikiran bunuh diri karena ada yang nyebut dia pembunuh di salah satu media.
     Terus G-Dragon juga curhat soal kasus maryuananya. "Waktu menerima hasil tes urine, aku shock. Awalnya aku nggak percaya karena yakin nggak mengkonsumsi narkoba," G-Dragon cerita kalau di pesta setelah konser di Jepang, banyak banget orang yang datang dan dia menerima sesuatu dari orang asing. "Aku pikir nggak sopan kalau ditolak, jadi aku terima saja," katanya. Well, yang lalu sudah berlalu lah ya. They are still the best for us.

Tur 25 Kota
     One Thing yang pasti setelah merilis album baru adalah promo dan tur! Yep itu juga yang bakalan dilakukan sama G-Dragon cs. Big Bang ngegelar world tour pertama mereka ke 25 kota di 16 negara Asia, Amerika dan Eropa.
     Big bang Alive Tour 2012 ini dimulai di Seoul, Korea, 2 dan 3 Maret. "Kami sudah nggak sabar buat tur keliling dunia tahun ini. Jadwal kota-kota lain sudah dibikin, dan kayaknya bakal padat banget. Tapi kami belum mau ngasih bocoran," kata T.O.P waktu pemotretan di sebuah majalah. Wah, kita tunggu ajja yah ke datangannya ke indonesia.

Discography
Studio albums
  • Bigbang Vol.1 - 2007
  • Remember - 2008
Mini Albums
  • Always - 2007
  • Hot Issue - 2007
  • Stand Up - 2008
  • Tonight/ Big bang Special Edition - 2011
  • Alive - 2012
Big bang (Fantastic Baby)
Big bang (Bad Boy)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar