Senin, 18 Juni 2012

Miryo 'Brown Eyed Girls' : Loves Party Songs

 


     Yey, rapper utama Brown Eyed Girls ini punya mini album solo yang dirilis 1 Februari, Miryo aka Johoney. Padahal selama 13 tahun di dunia musik, Miryo sering jadi rapper tamu buat lagu-lagu artis lain, tapi baru sekarang mimpi bikin album solo kesampaian.
     "Aku mulai nulis lagu sendiri sejak beberapa tahun lalu. It was a lot of fun, thinking about working on my own album. Tapi begitu saat rilisnya datang, aku malah nervous. Aku menghibur diri dengan bilang nggak usah kuatir dan optimis terus, but it,s easier said than done. Aku gugup banget sampai ototku rasanya sakit semua," tutur jantungnya B.E.G ini. Waktu dua member B.E.G yang lain, Narsha dan Gain, sukses dengan album solo mereka, Miryo makin terasa tertekan tuh.

 Makna Johoney
     Penasaran kan, sama nama Johoney di judul albumnya? "Jo itu nama marga aku," kata cewek bernama asli Jo Mi Hae ini. Nah, kalau 'honey' diambil dari nama manajemen B.E.G, Honey Family.
     Album berisi lima lagu ini memang Miryo banget. Semua lirik lagunya ditulis sama dia sendiri dan Miryo ikutan jadi produser. Tapi cuma satu lagu yang dia nyanyiin sendirian, Dirty, yang juga jadi sinle andalan. Empat lagu laiinnya nampilin banyak artis lain. Ada Gary 'Leesang' di lagu Party Rock, Narhsa di lagu Leggo, Sunny 'SNSD' di lagu Love You Love You dan Rude rapper di Revenger.

Party Music for Break Up Songs
     Miryo pengen musik di album solonya beda sama B.E.G. Karena suka banget musik dance dan pengen bikin albump party, banyak unsur musik elektronika di Miryo aka Johoney, ditambah sama musik pop dan rock yang terdengar lebih dari musik powerful-nya B.E.G.
     "Aku suka musik yang bikin nge-dance. Aku juga suka rock, tapi yang kayak Katy Perry. Lagunya ringan dan bisa buat sing along," ujar Miryo.
     Tapi meski musiknya ceria, lirik kelima lagunya tentang patah hati. "Nggak sengaja, kok jadi album patah hati. Semula aku pengen bikin konsep party total, tapi gagal. I guess because i experienced something similar. Semua lagu jatuhnya jadi tentang painful break up. Nggak melulu putus hubungan, sih. Aku pernah ngalamin ditolak cowok karena dia menganggap aku cuma teman biasa, hahaha... it's weird, makin tua, rasanya makin susah menemukan cinta," curhat kelahiran 2 November 1981 ini.

Lebih Cute dan feminin
      Kalau lagi bareng B.E.G., penampilan Miryo terkesan galak dan agak tomboy. Image itu nggak ada di album solonya. Malah ia terlihat fun, cute dan feminin. Fans sampai menyangka Miryo ngelakuin operasi plastik buat mengubah penampilan.
     "Aku setuju kalau aku terlihat lebih cantik sekarang, hahaha... Aku memang nggak secantik para aktris, tapi nggak jelek juga. Aku nggak ngelakuin operasi plastik, hanya lebih sering bercermin dan dandan. I think that helped," ungkapnya.

Twitter  :  @MIRYOakaJOHONEY
Zodiac  :  Scorpio




Tidak ada komentar:

Posting Komentar