Sabtu, 23 Juni 2012

Wonder Girls Balik Lagi Ke Amrik

 
 
 
TV Movie di Amrik
     Perasaan lima cewek cantik ini pastinya berbunga-bunga. Sebelum 2NE1 dan SNSD (Girls Generation), Wonder Girls jadi girlband Korea pertama yang melebarkan sayap ke negeri Paman Sam. Kini, mereka siap buat lebih eksis lagi di sana.
     Girlband yang ngetop sama lagu Nobody ini baru saja duet dan bikin battle dance bareng girlband Amrik, School Gyrls. Habis itu, mereka promo film terbaru, The Wonder Girls, di sana. Waaah, para Wonderful pasti sudah nggak sabaran pengen ngelihat akting Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin dan Hye-rim.
     Beberapa fans beruntung banget diundang ke premiere filmnya di Los Angeles, 20 januari. Dari sini nih, ketahuan kalau Wonder Girls punya lagu baru yang jadi theme song filmnya, Like Money.
     TV Movie yang ditayangin 2 Februari lalu menceritakan perjuangan sekelompok remaja cewek dalam mempersiapkan debut mereka di Amrik. Mereka harus berjuang dalam sebuah kompetisi bakat di satu tempat legendaris, Apollo Theatre. Mereka pun bertemu dengan rival mereka, School Gyrls.
     Kalau ngelihat ceritanya, kayanya nggak jauh beda yah sama perjuangan Wonder Girls sendiri. Jagan-jangan curhat colongan nih, hahaha. Yang bikin tambah seru, di film ini juga memperlihatkan performance menarik dari segi akting, drama girlband dan juga cerita cinta. Terus ada juga cameo spesial dari TeenNick Chairman, Nick Canon, dan Executive Produser J.Y. Park.
Rilis Behind The Scene
     Dua hari sebelum filmnya tayang, mereka ngeluarin dulu Episode 1 Wonder Girls Movie, Behind The Scenes di channel YouTube resmi Wonder Girls. Film dokumenter ini isinya menarik banget, penuh dengan rekaman wawancara dan penampilan mereka di panggung.
     ada juga bagian yang ngelihatin member Wonder Girls ikutan kelas akting dan oas pertama kali mereka baca skenario. Eh, Rim sempat kesulitan ngucapin kata, "Fo' shizzle!" tuh. Keseruan waktu latihan nge-dance bareng School Gyrls juga ada di sini. 

Pujian Buat The DJ Is Mine
     Selain Soundtrack film, Wonder Girls ngerilis single The DJ Is Mine di Amrik. Lagu ini sukses menempati posisi teratas chart kayak BugsMusic, Mnet dan Never music, dan pastinya Wonder Girls banyak dapat pujian.
     Banyak yang bilang, mereka tampil lebih matang dengan memasukkan unsur dubstep-pop yang trendi. Trus, nama-nama yang disegani dalam industri musik berpartisipasi saat proses produksi single ini, termasuk komposer kelas atas Cri$tyle, yang pernah bekerja sama dengan Rihanna dalam Girl, Enrique Iglesias dan Bruno Mars.
     Eksis di Amrik, nggak bikin Wonder Girls ngelupain negara asal mereka. Di Korea pun mereka punya single baru, Be My Baby. Lagu dance up beat ini pastinya bakal sesukses single-single lama mereka. Go, Wonder Girls!
 
 
  
 
 

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar