Kamis, 21 Juni 2012

MISS A Touch Our Hearts

 


     Jia, Fai, Min dan Suzy comeback dengan sukses. Single baru mereka, Touch, bikin miss A jadi jawara di acara TV MBC Music Show Champion, 29 Februari. Besoknya, Touch berhasil jadi nomor satu di M.net M! Countdown. MV lagu andalan dari mini album berjudul sama yang dirilis 20 Februari lalu, bahkan dalam satu hari sudah mengundang sejuta viewers di YouTube.
     Pihak AQ Entertaiment, manajemen miss A, bilang "YouTube sudah jadi andalan fans dari seluruh dunia. Kami berterima kasih banget sama antusias fans buat lagu baru miss A. Please look Forward to their live performances, yang bakal lebih dramatis dari MV-nya,"
     Touch memang nggak hanya ngetop di Korea. Lagu balada dengan sedikit sentuhan pop dance ini jadi nomor satu juga di chart MV Cina, Yin Yue Tai.
More Mature & Feminine
     Perhatiin nih, penampilan baru miss A, dari mulai foto teaser sampai MV dan cover album Touch. Mereka tampil lebih feminine, sexy dan dewasa dengan warna gelap, bulu-bulu, bunga dan kostum berenda.
     Mereka memang ingin mengubah image secara musikal dan visual buat para Say A, sebutan fans miss A. Lagu Touch, yang diciptain CEO JYP Entertaiment, J.Y Park, nyeritain seorang cewek yang nemuin cinta baru setelah disakitin mantan pacarnya. Makanya konsep foto dan MV miss A terlihat dramatis sekaligus romantis.
     Di mini album Touch ini terdapat enam lagu, judulnya Touch, Lips, Mo Mercy, Rock n Rule, Over U dan Touch (Newport mix). "Member miss A bekerja keras siang dan malam buat menyaipkan album ini," ujar pihak AQ Entertaiment

Composer & Song Writer Beken
     Fuego, yang ngerjain Turn Up The Music buat Chris Brown, memproduseri lagu Lips untuk miss A di album ini. Ada Juga nama Nikki Flores, Billion Dollar Baby yang biasa menjadi composer untuk Usher, dan Ursula Nancy, yang biasa nulis lagu buat Rihanna.
     Ursula dan Billion Dollar Baby kerja bareng di lagu Over U yang up beat. Miss A juga punya lagu lain yang danceable banget, Rock n Rule dengan musik pop-electro club gitu. Sementara No Mercy lebih easy listening dengan musik pop dance ala lagu-lagu Wonder Girls. Sound so Fun.. 

Suzy & Min's Silly Moments
  • Makanae alias si bungsu di miss A, Suzy, bikin heboh acara TV Invincible Youth 2, episode 3 Maret. Kalau Sunny 'SNSD' dibilang paling cerdas di acara ini. Suzy jadi paling lucu. Padahal member miss A berharap banyak tuh, karena Suzy kan masih SMA. Di soal buat anak SD, 100 Great People Who Made Korea Shine, ia ngasih jawaban Sea's Prince Park Myung Soo yang seharusnya Sea's Prince Jang Bo Go. Ternyata Suzy ingetnya sama penyanyi Park Myung So yang nyanyiin Prince of The Sea, bukan tokoh sejarah Korea, hehehe...
  • Min pernah saltum nih, Halloween tahun lalu dia diundang ke pestanya Brian Joo. "Aku semangat beli kostum hantu, pakai darah bohongan dan make up serem. Aku pergi naik taxi, bikin supirnya kaget. Pas menunggu taxi di depan rumah sakit juga orang-orang ngelihatin. Ternyata, begitu sampai di Itaewon, tempat pesta, semua orang berdandan resmi dengan gaun dan jas. I looked like a crazy person all by myself," tuturnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar