Minggu, 24 Juni 2012

Boyfriend Protecting Girlfriend

 


     StarShip Entertaiment boleh saja ngelarang Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Kwangmin, Youngmin, dan maknae Minwoo pacaran dulu. Tapi enam cowok Boyfriend ini janji kalau mereka bakal selalu melindungi girlfriend. Dengerin deh, lagu mereka yang juga berjudul Boyfriend.
     "Single pertama kami yang diciptain Brave Brothers ini mewakili keinginan kami buat jadi boyfriend yang selalu melindungi girlfriend. Selalu ada dan berdiri di samping dia," kata Donghyun. So sweet...
     Selain punya lagu Boyfriend, yang MV-nya sudah ditonton jutaan orang di YouTube, mereka juga punya dua single keren lagi. Judulnya Don't Touch My Girl dan I'll Be There. Dari judulnya saja ketahuan kan, kalau mereka bakal selalu melindungi girlfriend.
Tinggal Satu Asrama
     Biar tambah akrab dan kompak, boyband yang debut 25 Mei 2011 ini masih tinggal di satu asrama. Mereka senang banget tuh, bisa sering bikin keseruan bareng. Tapi Hyunseong dan Donghyun suka ngerasa nggak nyaman. Kenapa ya?
     Ternyata ini gara-gara diet ketat yang harus mereka jalani. Di saat member yang lain bisa melahap makanan apa saja dalam porsi besar, keduanya cuma boleh mgelihatin, hehehe... Wah, menyiksa banget tuh, apalagi kalau habis latihan.

Reality Show Khusus
     Nggak gampang memang jadi Hallyu star, dan Boyfriend nunjukin usaha keras mereka lewat berbagai tantangan di sebuah realitu show. Boyfriend's W military Academy ditayangin KST lewat Mnet di Korea. Untuk fans di luar negeri, jangan kuatir. Soalnya reality show ini bisa diakses lewat situs global.mnet.com.
     Di salah satu episodenya, mereka ditantang ngelakuin pemotretan dengan kostum. Semua member harus menyiapkan sendiri kostum yang ekspresif dan sesuai sama karakter masing-masing.
     Ujung-ujungnya, leader Donghyun langsung turun tangan jadi stylist dan bikin konsep beast, bourgeois dan gentlemen. Yang paling heboh adalah pilihan Donghyun buat maknae Minwoo. "Kayaknya Minwoo bakal terlihat manis banget kalau dandan ala cewek," Ups!
     Semula sih, Minwoo nggak mau didandanin kayak cewek. Tapi karena teman-temannya menyemangati dia, akhirnya si bungsu ini pasrah. Malah lama-lama Minwoo enjoy banget sama gaya barunya, hehehe.

Undangan Buat Si Kembar
    Kwangmin dan Youngmin, yang sejak kecil sudah membintangi ratusan iklan, dapat undangan spesial dari penyanyi cewek Fat Cat. Selama promo single barunya, Is Being Pretty Everything, Fat Cat selalu ngundang satu seleb cowok untuk manggung di berbagai acara musik di TV. So, buat tampil di Show! Music Core, 28 Januari, dia ngundang si kembar di Boyfriend ini. 
     "Bakal susah ngebedain mereka berdua, tapi kayaknya mereka punya keunikan masing-masing. Kalau aku jatuh cinta sama cowok kembar, pasti aku bakal ngalamin bnyak kejutan," tutur Fat Cat. Hmmm...


Boyfriend (Don't Touch My Girl)




Boyfrien (I'll Be There)


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar