Jumat, 22 Februari 2013

SE7EN & Park Han Byul Cinta Pada Pandangan Pertama ^ ^



Cinta pada pandangan pertama juga berlaku buat cowok yang debut di Amerika ini. Se7eN dan aktris Park Han Byul jadian di SMA. Karena kebijakan manajemen, mereka terpaksa merahasiakan hubungan ini.

Pada 2009, hubungan mereka renggang karena kesibukan Se7en di Amerika. Waktu itu juga hubungan mereka, yang sudah enam tahun, tersebar luas di internet. Tapi itu justru yang mempersatukan mereka lagi.

"Aku berkaca-kaca sepanjang jalan ke rumah sampai akhirnya Han Byul menelepon. Foto kami di-hack dan tersebar di internet. Nggak ada alasan untuk membantah karena kami memang pasangan. Aku bertemu dengannya lagi untuk berdiskusi tentang bagaimana harus menghadapi masalah ini. waktu itu kami baru sadar kalau kami nggak pernah benar-benar mau putus," kata cowok 28 tahun ini.


The Beginning
Cute couple ini mulai pacaran sejak hampir 11 tahun lalu. Mereka sekolah di sekolah yang sama dan bernaung di manajemen yang sama. Cowok bernama asli Choi Dong Wook ini nggak malu untuk ngajak Han Byul kenalan. Waktu itu Se7en bilang, "Aku mau ngenalin kamu ke seorang cowok yang luar biasa, what a disappointment."

Sayangnya waktu itu Han Byul sudah punya pacar. Bahkan bintang drama Oh! My Lady ini menyarankan Se7en untuk kenalan dengan sahabatnya. Tapi Se7en nggak gampang nyerah. Setelah Han Byul putus, Se7en mulai pedekate lagi. Akhirnya 30 Maret 2002, Lovely dovey couple ini jadian sampai sekarang. Baru belakangan Han Byul tahu kalau the amazing man yang Se7en maksud adalah dirinya sendiri. (Oppa Se7en ada-ada aja yah ^ ^)

Banyak banget yang iri sama kemesraan mereka berdua, salah satunya artis J.Y Park waktu sama-sama datang ke Bad Jazz Bar. "Aku kalah kalau aku iri pada mereka. Aku nggak iri sama kalian berdua yang ada di sebelah kiri, not jealous, not Jealous, jealous, jealous...jealous,"katanya (biasa aja kalee kalo emang ga Jealous ^ ^)

Kehilangan 100 Ribu Fans
Setelah foto dan berita kedekatan mereka tersebar, ternyata banyak fans yang memutuskan meninggalkan Se7en, loh.

"Respon dari fans sangat berbeda. Setelah aku mengumumkan hubunganku dengan Han Byul, 100.000 orang left dari fan cafe," katanya (Poor Oppa T_T)

Tapi dengan begitu Se7en jadi tahu mana fans yang setia, mana yang nggak. dan dia sangat mengapresiasi fans yang mau menerima dia apa adanya. "Aku sangat berterimakasih kepada fans yang stick with me, apapun yang terjadi," kata cowok yang berencana menikah setelah mengikuti wajib militer ini.

Se7en First Impression
"Aku bertemu Han Byul waktu masih kelas 8. Waktu aku lagi menuju kantor YG Entertaiment, aku lihat perempuan lagi latihan dance dengan pakaian olahraga. Walaupun hanya lihat dari belakang, it was love at the first sight. Aku masih ingat bagaimana penampilannya waktu itu. She was giving of a glow," (So Sweet ^ ^)

Park Han Byul First Impression
"Waktu pertama kali ketemu, menurutku kulitnya terlalu putih, aku benar-benar berpikir kalau dia laki-laki yang feminin. Dia cantik menurutku, how could man even look like that?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar