Jumat, 01 Februari 2013

D-Unit Rookie Of The Year 2012



Merilis album debut Welcome to Business, 1 Agustus 2012, D-Unit sudah punya banyak fans karena penampilan yang energik, tomboy, dan keren di MV dan stage. Mereka terdiri atas tiga rapper cewek, adiknya Boram 'T-Ara', Wooram, Zin dan Ujin.

Lagu jagoan mereka, I Missin' You, diciptakan Kush, yang banyak menulis lagu buat 2NE1 dan Big Bang. Single bernuansa dark ini ibarat udara segar buat K-Pop lovers yang jenuh dengan lagu menye-menye atau terlalu ceria.
The First Award
Lewat akun microblogging Me2Day resmi mereka, D-Unit mengumumkan berita besar pada 6 Desember 2012, "Halo, Hari ini kami menerima penghargaan Rookie of the Year di Korea arts and entertaiment."

Wooram, Ujin dan Zin lalu nambahin, "Kami nggak pernah terpikir untuk menerima penghargaan ini. Kami sangat terkejut ketika kami tampil. Setiap orang yang bekerja begitu keras untuk kami dan semua penggemar, kami ucapkan terima kasih dari lubuk hati kami."

Mereka lalu posting foto yang memperlihatkan betapa senangnya D-Unit berpose dengan trofi pertama itu. "Mulai sekarang, kami akan mengambil ini sebagai pelajaran untuk bekerja lebih keras dan kami akan mencoba untuk menjadi grup yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih banyak.'

Versi Remix Sleeping In
Januari ini, D-Unit merilis remix lagu R&B mereka, sleeping In dari debut album Welcome To Business. Dalam versi baru ini mereka mengajak Taewan "C-LUV" dan menghadirkan remixyang nggak biasa.

"Penyanyi dan produser Taewan ngasih atmosfer musik yang jauh bebeda dengan versi aslinya." jelas D-Business entertaiment, agensi D-Unit.

Feel R&B tetap terdengar di lagu ini, tapi beat hip hop yang ditambahkan bikin makin keren. Mereka sengaja mempertahankan irama dan lebih mengangkat kemampuan vokal masing-masing member D-Unit dalam remix ini.

Kolaborasi Bareng Zozotown
D-Unit nggak cuma menarik perhatian K-pop lovers, tapi juga fashion retail asal Jepang, Zozotown. Mereka tertarik berkolaborasi bareng Wooram, Zin dan Ujin.
"Anggota D'Unit have a fierce street fashion style dan terlihat charming dengan cara yang mudah di tiru, jadi kami tertarik menjadikan mereka model kami." kata pihak Zozotown.

Mewakili teman-temannya, Ujin ngasih komentar yang rendah hati, "Kami nggak nyangka sama sekali. Aku terlalu senang untuk mendengar kami dikenal di industri fesyen jepang." Congrats, D-Unit!


Member

Ujin
 


Full Name ;
Jung Yoojin
Lahir :
Seoul, 23 Oktober 1986
Tinggi/Berat :
162 Cm/44 Kg
Sekolah :
Australia Marryatville High School
Hobi :
Mendengarkan musik, menonton film
Nick name :
Sea Lion, Puppy, Monkey
Mr Right Type :
Komunikatif, a warm hearted dan menarik
Penyanyi Favorit :
Beyonce, Keyshia Cole, Justin Timberlake, Trey Songz

RAM


Full Name :
Jeon Wooram
Lahir :
Seoul, 21 September 1987
Tinggi/Berat :
160 Cm/ 45 Kg
Hobi :
Menonton Film, mendengarkan musik, menulis
Nick Name :
Donald Duck,Boy, Tweety
Mr Right Type :
Bertanggung jawab, dewasa, atraktif
Penyanyi favorit :
Keyshia Cole, Rihanna, Beyonce, JoJo, Drake

Zin


Full Name :
Kwak Soojin
Lahir :
Seoul, 10 april 1993
Tinggi/ Berat :
165 Cm/ 50 Kg
Hobi : Berselancar Internet, baca komik, mendengarkan musik
Spesialisasi :
Piano
Nick Name :
Gwakjam, Redeusseon
Mr Right Type :
Atraktif dan peka
Penyanyi Favorit :
Jessie J, Nicole scherzinger. Chrisette Michele, Justin Bieber




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar