Sabtu, 16 Februari 2013

Lee Jang Woo & Oh Yeon Woo Cinta Lokasi Heboh




Gosip dating Lee Jang Woo dan Oh Yeon Seo bikin netizen heboh karena Yeon Seo pasangan Lee Joon 'MBLAQ' di We Got Married. Ups!
Banyak yang menyangka kalau hubungan aktris Oh Yeon Seo dengan personel MBLAQ, Lee Joon, nggak sebatas hubungan di reality show We Got Married. Jadi waktu ada berita kedekatan Yeon Seo dengan Lee Jang Woo, banyak banget fans yang kaget. Bahkan rating We Got Married jadi turun 0,2% setelah berita ini.


The Beginning
Awalnya gosip Yeon Seo dan Jang Woo jadian ini disanggah pihak agensi Yeon Seo. kata mereka, masih terlalu dini untuk bilang kalau mereka berdua pacaran. Selain itu, pihak agensi juga bilang kalau hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior di Dongguk University dan main drama Oh Ja Ryong Is Coming bareng.
Tapi Sports Seoul menulis kalau di 20 desember lalu, Jang Woo terlihat mengantar Yeon Seo naik Jeep hitam. Setelah itu beredar foto dan video mereka berdua sedang jalan-jalan dengan sangat akrab. Yeon Seo bilang, mereka hanya sekedar ngobrol, tapi entah bagaimana ada foto dan video yang tersebar.
Seorang staf produksi Oh Ja Ryong Is Coming bilang, mereka berdua memang dekat. Nggak hanya karena main drama bareng, tapi mereka punya banyak kesamaan dan usianya nggak terlalu jauh. "Mungkin itu yang membantu perasaan mereka semakin tumbuh satu sama lain," katanya.

Their Project
Dlama drama Oh Ja Ryong Is Coming, Jang Woo berperan sebagai cowok yang semangat dan pemberani bernama Oh Ja Ryong. Sedangkan Yeon Seo jadi cewek tomboy bernama Na Gong Ju. Di drama ini mereka memang jadi pasangan. Beda sama rating We Got Married yang turun 0,2% setelah gosip beredar, drama baru ini justru ratingnya naik 1,3% dari episode sebelumnya.

Takut Ketemu Lee Joon
Gosip nge-date sama Jang Woo bikin Yeon Seo merasa 'menghianati' Lee Joon 'MBLAQ', loh. Makanya, Yeon Seo jadi takut banget ketemu sama 'suami'nya di reality show TV MBC itu. Yeon Seo kebingungan bagaimana dia harus bersikap kalau ketemu Lee Joon.
"Aku nggak tahu apa yang harus aku jelaskan tentang dating rumor ini. Semua terlalu tiba-tiba dan aku nggak tahu harus berbuat apa," ujar cewek yang pernah membintangi film The Little Black Dress ini.
Akhirnya setelah berpikir ulang, Yeon Seo memutuskan ngomong langsung ke Lee Joon. Ternyata Lee Joon sempat marah waktu pertama kali mendengar gosip tentang pasangannya ini. Tapi setelah berpikir dari perspektif Yeon Seo, dia jadi lebih bisa mengerti posisi cewek itu dan tahu bagaimana harus bersikap. "Kalau ada di posisi itu, aku akan sangat berterimakasih pada partnerku datang menemuiku seperti yang dilakukan Yeon Seo sekarang," kata cowok yang menganggap kejadian ini kayak mimpi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar