Sabtu, 23 Februari 2013

SHINee Membawa sebuah keajaiban



Shawol indonesia pasti belum puas kan, nonton penampilan SHINee di SMTown Live, 22 September 2012? Para personel SHInee pun sudah nggak sabar pengen ketemuan lagi sama fans di Jakarta. Makanya, mereka bakal kembali ke sini.

Yap, bener banget. SHINee bakal tampil bareng Super Junior, 2PM, B2st, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru di KBS Music World Tour in Jakarta. Konser kerennya Korean Broadcasting System atau KBS ini akan digelar di Stadio Gelora Bung Karno, Jakarta 9 Maret 2013.

Sebelumnya, mereka tampil di Tokyo-Jepang, Paris-Perancis, Hongkong-China dan Vina del Mar-chile. Konser di Jakarta dipromotori Asia Top Entertaiment dan didukung Live Motion Pictures dari Korea Selatan bareng Marygops Studios dari Indonesia. Buruan deh, beli tiketnya! :D


Single Melting di Jepang
Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin baru saja merilis single 1000 Years Always by Your Side... di Jepang, 11 Desember 2012. Lagu slow ini dilengkapi MV yang nggak kalah bikin melting. MV-nya sengaja dibuat mirip film pendek dengan para personel SHINee memakai kostum formal jaman dulu sambil menunggu bis di sebuah halte kuno.

"Isinya tentang pikiran yang ingin kamu bagi sama orang-orang yang kamu sayangi. Cerita tentang keajaiban kecil yang pasti terjadi di suatu tempat di dunia," tutur mereka. Dalam MV 1000 Years Always by Your Side... kita bakal ngelihat satu keluarga yang lagi mengharapkan keajaiban buat si kecil yang jatuh sakit.

Single ini juga punya B-side track yang nggak kalah keren. The World Where You Exist. ini lagu balada diiringi piano dan perkusi yang pas didengerin di musim dingin sambil minum coklat panas. :D

SHINee juga lagi mengemas rekaman live concert dalam bentuk DVD dan Blu-ray DVD ini bakal berisi potongan penampilan mereka selama SHINee WORLD 2012.

Drama Bareng Krystal dan Sulli f(x)
Sejak tahun lalu, SHINee jadi model Etude House. Tapi kalau dulu mereka jadi model brand kosmetik besar ini bareng Dara '2NE1'. Sekarang, di 2013, SHINee ditemani dua member f(x), Sulli dan Krystal.

Serunya, tahun ini mereka nggak sekedar pemotretan bareng atau syuting iklan biasa. Etude House membuat sebuah drama yang mereka bintangi dan akan tayang di Youtube, judulnya Sweet Recipe.

Dari teaser yang beredar di Youtube sejak 23 Januari, ketahuan kalau semua member SHInee jadi pemilik sebuah toko kue yang lagi mencari koki baru. Krystal dan Sulli jadi dua pelamar yang harus bersaing dengan bikin resep kue supermanis. Drama lengkapnya bakal dirilis musim semi atau sekitar akhir Maret. Jadi penasaran ya... ^ ^   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar