Sabtu, 23 Maret 2013

Mantan Pacar Member EXO

Sebelumnya saya gk twu ini beneran atau Hoax,. karena saya dapat dari berbagai Sumber... tp aq pernah bca fact EXO, kalau semua member pernah pacaran.. # >< huhuhu sedih,,,
Kalaupun bener jangan sakit hati karena mereka hanya mantan. sekarang member EXO sudah SExy,Free,and single XD

Yang pertama kita mulai dri Mantan.a Chanyeol yg nama.a Kim Ye Jin
gimana ?? 



Masih tentang mantan.a Chanyeol ..
Ternyata Kim Ye Jin ini adalah mantan SM Trainee thun1993
awal.a dia di pilih sbgai member SNSD, tetapi tidak jadi
Jika kalian liat MV Shinee - Amigo, dia jadi model di mv ithu ..



Mantan chanyeol yang ke 3 #aigooo chanyeol bnyk bnget mantannya ><
saya tidak tau profil tentang mantan chanyeol ini.. Mian :(



Luhan ex-girlfriend 

#mian aq gak nemu nama.a :(((
tp so sweet bnget... :D


Mantan.a Luhan juga .. #hwaaa ternyta luhan bnyk juga mantannya >_<
Lagi-lagi aku gak nemu info tentang cewek yg stu ini .. mian ya :(



Entah percaya atau tidak, Aku pun juga gak percaya ..
katanya  ini mantanya Kris ..*tua banget* oppps 


Mantannya Lay
kalau chingu ngikutin Blog aq dari awal pasti sudah tahu tentang perempuan ini :D hehe




Kira-kira Kai ada juga ga yach mantannya..kalo ada kira-kira sebanyak chanyeol atau Luhan ga yah? >,<
Min ga tau dan ga mau tau ahh..#nyesek banget T_T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar