Minggu, 24 Maret 2013

Benci Jadi Idol K-Pop, Boyband VIXX Rilis Lagu Baru


Masih ingat dengan postingan Twitter sang leader boyband VIXX, N beberapa hari lalu? Ya, N sempat memancing kontroversi karena dirinya memposting di Twitter dengan arogan.
Postingan pria bernama asli Cha Hak Yeon itu adalah, “Aku benci menjadi idola K-Pop,” dan dengan segera netizens mengkritik sikapnya yang arogan. Belum lagi dalam postingan Twitter itu N menyertakan sebuah foto dirinya yang seperti sedang berkencan.
Namun rupanya maksud postingan N itu bukanlah sikap arogan dirinya. Lantaran kini terungkap bahwa kalimat ‘I Hate being an idol’ itu merupakan judul dari lagu baru VIXX.

Selasa (8/1), VIXX mengungkapkan pre-rilis untuk lagu baru mereka, Don’t Want to be an Idol di Youtube. Single ketiga mereka itu dijadwalkan untuk dirilis pada minggu depan tepatnya di 17 Januari, seperti dilansir soompi.com.
Boyband yang berada di bawah agensi Jellyfish Entertainment ini memulai debut dengan single Super Hero pada Mei 2012 dan melakukan comeback untuk kali pertama pada Agustus 2013 melalui Rock Ur Body.
(soompi.com/aia)
Sumber: KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar