Rabu, 27 Maret 2013

Yesung Super Junior Akan Menjalani Wajib Militer Tahun ini




Yesung Super Junior berpartisipasi dalam konser terakhirnya di Korea sebelum mendaftar untuk tugas negara.
Pada tanggal 24 Maret at 4 pm (KST), Super Junior menggelar “Super Show 5″ di Seoul Olympic Park Stadium dan disambut sekitar 10.000 penggemar.
Yesung  mengambil kesempatan untuk memberitahu para penggemarnya secara langsung bahwa dia akan pergi. Ia berbagi, “Saya menghabiskan lima tahun sebagai trainee  dan delapan tahun  dengan fans sebagai anggota Super Junior. Terima kasih banyak untuk begitu banyak cinta. Aku lupa betapa berharganya waktu bernyanyi di panggung. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Silakan cintai anggota Super Junior selama waktu aku pergi. Fans, jangan lupa saya juga. “
Seorang pejabat dari SM Entertainment menyatakan, “Yesung akan terdaftar di militer tahun ini. Dia akan terus tampil di ‘Super Show 5,’ tapi itu konser terakhir di Korea. “
Sementara itu, Super Junior memulai tur dunianya di Seoul pada tanggal 23 Maret dan akan mengunjungi berbagai negara di Asia, Amerika Selatan dan Eropa.

source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar