Rabu, 13 Maret 2013

Daniel DMTN Terlibat Kasus Marijuana




DMTN Daniel sebelumnya dipanggil pihak kepolisian karena kepemilikan ganja dan menggnakan kini pihaknya  membantah ganja merokok, tapi dia telah mengaku membantu dalam distribusi.
Daniel telah dipanggil ke polisi untuk diselidiki pada kecurigaan merokok dan mendistribusikan ganja. Label nya merilispernyataan resmi pada tanggal 12, menyatakan, “Daniel diselidiki oleh polisi dan jaksa pada tanggal 9,” dan mengungkapkan bahwa ia dituduh mendistribusikan dan memperkenalkan ganja.

Label menegaskan bahwa ia tidak merokok,  mengungkapkan, “Pada awalnya, para jaksa mencurigainya menggunakan ganja  dan melakukan  tes narkoba pada rambut dan urin. Namun, semua tes nya kembali negatif. Ia dibebaskan atas tuduhan bahwa ia mengisap ganja, dan diteliti untuk biaya lainnya. “
Badan ini juga meminta maaf atas tindakannya, mengatakan, Mereka juga menyatakan bahwa ia mengaku “Daniel tidak dewasa dan tanpa berpikir percaya bahwa selama ia tidak merokok , itu bukan kejahatan besar, dan itulah yang menyebabkan insiden ini. Dia saat ini sangat mencerminkan pada tindakannya. Dia merasa bersalah bahwa dia bertindak gegabah dan melakukan seperti kejahatan besar. “
“Daniel belum menerima hukuman pengadilan, tapi dia tidak ingin membuat alasan untuk kesalahan-kesalahannya. Dia ingin membayar konsekuensinya di bawah hukum, dan staf mendukung keputusannya. Kami berencana untuk membantunya dewasa sebagai anggota masyarakat di masa depan. “ tambahnya.
sourcea : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar