Sabtu, 23 Maret 2013

Changmin, "Aku Kesal Dengan Mantanku Yang Tidak Bisa Dihubungi Dan Menghilang Begitu Saja."


Max Changmin berbicara tentang hubungan masa lalunya yang berakhir secara tiba-tiba.
Pada KBS2 “Moonlight Prince” yang ditayangkan kemarin, Lee Young Ja, Kim Wan Sun, Kim Sook, dan Gwon Jin Young hadir sebagai bintang tamu.
Pada hal ini, saat berbicara tentang jenis orang-orang yang suka menghindari situasi atau masalah dan kehidupan sosial, para bintang tamu beralih kepada Max Changmin dan mulai bertanya kepadanya.

Changmin mengatakan, “Aku benar-benar tidak berpikir kita harus memotong semua kontak hubungan telepon, dll dan pergi menghilang begitu saja di tengah hubungan (sepasang kekasih) hanya karena perkelahiankecil. Akukesal bahwa aku tidak bisa menghubungi pacarku atau berbicara dengannya sama sekali. Sebenarnya,. karena masalah itu, aku sudah putus dengan mantanku sebelumnya. ”
Kang Ho Dong juga menambahkan, “Itu juga terjadi padaki sebelumnya itu membuatku gila bahwa aku tidak bisa menghubunginya..”

Photo Credit: KBS2
credit: kpopstarz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar