Sabtu, 23 Maret 2013

Lagi, Fans Brutal Di Bandara, Sebabkan Kai EXO-K Cedera


Aksi brutal para fans boyband EXO di Korea Selatan kembali terulang. Ditempat yang sama, Bandara Internasional Incheon, aksi saling dorong para fans yang berniat untuk bertemu keduabelas member EXO pun kembali terjadi.
Semua member EXO-K dan EXO-M yang akan bertolak ke Filipina untuk menghadiri ‘Dream K-Pop Fantasy Concert’ di Manila kembali diburu para fans yang mengerubungi mereka di bandara. Namun para fans tampaknya terlalu bersemangat dan juga berdesakan sehingga beberapa member EXO juga ikut terdorong dan terjatuh.
Dikutip dari akun Twitter fans EXO @from_exoplanet “Luhan jatuh dan menabrak troli, Lay terdorong dan menabrak tong sampah, dan Kai jatuh dan kemudian menabrak tiang dan sedang kesakitan.”
Sementara itu, fanbase EXO lainnya, @Kyungsoo4ever mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan keadaan para member EXO di tempat kejadian. “Kai hari ini terjatuh.. Beberapa fans mendorongnya. TT_TT Mudah-mudahan ia baik-baik saja! TT_TT”, pada Jumat (18/01) pukul 6 sore.




Akun @Kyungsoo4ever kembali menambahkan, “Kai didorong hingga ia menabrakkan diri ke pagar hingga ia tak bisa berdiri. Ia tak bisa berjalan sendiri. Semua member EXO tampak marah dan ekspresi mereka tidak bahagia. Ini bukan kesalahan fans Filipina karena mereka belum sampai disana. Fans Korea yang mendorong Jongin (Kai). Jadi jangan salahkan fans Filipina.”
Sementara itu, member lainnya seperti D.O dan Suho nampak kesakitan dan shock seperti yang diposting di twitter @EXO_M_K. Kai yang tak dapat berdiri sendiri pun terlihat dipapah oleh Sehun. Akun @EXO_M_K juga memposting, “Fancc 130118 aku tak tahu seberapa besar sakitnya (Kai), tapi aku melihat banyak fans menangis di bandara Incheon.”



Tampaknya sesuatu yang buruk tak hanya insiden dorong-dorongan ini, beberapa member EXO-M seperti Tao, Luhan, dan Lay mengalami masalah pada visa, sehingga mereka tak dapat naik ke pesawat. Dikutip dari @Kyungsoo4ever, “Passport EXO-M baru, dan pemerintah Filipina tak menerima passport baru dari China, jadi bandara tak bisa memberikan stempel di passport mereka.”
Dipantau di twitter banyak fans yang mendoakan Kai dan member EXO lainnya dalam keadaan baik-baik saja dan bisa memberikan penampilan di Filipina. Sebelumnya hal serupa terjadi sewaktu EXO akan berangkat ke Malaysia untuk menghadiri Golden Disk Awards 27 hingga menyebabkan member EXO-M Luhan terjatuh.
EXO bersama SNSD, Infinite, Tasty, U-KISS, dan Tahiti rencananya akan tampil di Dream K-Pop Fantasy Concert pada Sabtu, 19 Januari besok dii SM Mall of Asia Open Grounds Manila, Filipina. Calm down, Exotics!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar