Kamis, 21 Maret 2013

BigBang, Wonder Girls, & TVXQ Sebelumnya Akan Debut Dengan Nama Yang Berbeda


Nama Bigbang, Wonder Girls dan TVXQ tentu sudah akrab di telinga chingudeul .. Saking akrabnya mungkin kalian tidak bisa membayangkan nama lain untuk mengganti nama tersebut, bukan?
Tapi sebelum mereka benar-benar debut dengan nama-nama populer tersebut, mereka sempat mempunyai beberapa calon nama group, seperti:
Wonder Girls
Wonder Girls, awalnya di beri nama L.C, singkatan dari Ladies Club, dengan 5 member yang masing- masing akan debut dengan stage name ; Sunny (Sun), IC (Sohee), Silver (Yenny), Mint (Hyuna -sekarang di 4Minute-),dan Berry (Mimi -inactive)

Bigbang,
Sebelum dinamai Bigbang, group dengan pantolan G Dragon ini awalnya akan dinamai Diamond. dengan nama member; Mark (T.O.P), Big Castle (Daesung), Sonic (Seungri), Taekwon (Taeyang)
Super Junior
Super Junior yang awalnya dimaksudkan sebagai group idola rotasi, dimana akan terjadi perubahan member secara berkala (member lama keluar, member baru masuk -seperti Morning Musume, AKB48). Beberapa member akan debut dengan stage name yang berbeda, seperti: Kangsoo (Leeteuk), Woodong (Shindong), Kwihyun (Kyuhyun), dan Woongdam (Kangin)
TVXQ
Yang merupakan kependekan dari Tong Vfang Xien Qi (The Rising Gods of East), punya beberapa calon nama, salah satu nya, O Jang Yook Boo, nama yang agak aneh , yang merupakan frase yang merujuk pada organ dalam tubuh,, terdengar lebih aneh lagi, duh!
Wah, untung saja mereka tidak jadi debut dengan nama tersebut ya, bagaimana menurut chingudeul? Sempat memikirkan nama lain yang lebih cocok??
Cr: Chosun Ilbo via Naver via allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar