Minggu, 24 Maret 2013

Jagonya N 'VIXX' Dalam Menari


Forum komunitas online Korea Selatan saat ini tengah berbincang hangat soal N, pimpinan sekaligus vokalis boyband Vixx. Pria ini ternyata sempat mendapat tawaran audisi dari tiga label dunia hiburan terbesar di Korea Selatan, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

Saat ini pun beredar sebuah video N yang telah diunggah di Youtube. Video yang diambil dimasa lalu pada acara Festival Went Viral tersebut yang kemudian menjadi perbincangan dan menarik perhatian komunitas online.

Video itu diambil empat tahun lalu, tepatnya 2009 dimana N tengah menjadi peserta dalam acara '2009 Korea's Youth Dance Festival.' Menciptakan sendiri koreografi tariannya, N berhasil menyabet juara pertama dan membuktikan betapa berbakatnya N dalam menari.


Menurut Nur Chintya, pehobi dan pemerhati musik Korea, apa yang dimiliki dan ditampilkan N sebenarnya wajar adanya. "Karena hampir semua artis Korea, selain mereka bisa nyanyi mereka jago dalam hal tarian. Entah karena belajar, atau emang jago dari lahir," ujarnya pada tribunlampung.co.id, Rabu (13/2/2013).

Selain itu, keahlian menari pun menjadi hal yang penting dalam mengembangkan nama besar mereka atau grup mereka. Seolah, tarian itu menjadi nilai plus setelah suara merdu dan wajah ciamik yang dimiliki sebagian artis Korea. 

Seperti diketahui kalangan penari profesional, N memang dikenal sebagai sosok mesin tarian alam. Sebelum debut, ia sudah nyaman dengan profesinya sebagai seorang penari.

Terbukti, ia menerima tawaran dari tiga lembaga hiburan itu sekaligus. Saat ini, Vixx saat ini sedang mempromosikan judul lagu terbaru mereka 'On and On' yang merupakan album dari single ketiga mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar