Selasa, 26 Maret 2013

Wawancara CL 2NE1 Dalam Majalah Amerika



CL 2NE1 salah satu artis kpop yang beruntung pasalnya leader 2NE1 ini berkesempatan untuk diwawancara dengan sebuah majalah Amerika.
Ia tampil dalam sebuah wawancara solo untuk majalah  ‘Elle’ edisi AS, di mana ia menjadi inspirasi Jeremy Scott. Wawancara ini juga berisi tentang duet bareng dengan Will.I.Am.
Selama wawancara, dia bertanya, “Siapakah CL?”, Di mana dia menjawab, “Saya memiliki alter ego antara CL dan Chaerin. Aku bisa menjadi wanita baddest di panggung, Sebagai CL saya ingin menjadi seperti itu. Saat dalam kehidupan biasa, ketika saya sendiri dengan keluarga saya dengan teman-teman saya , saya tidak ingin menjadi CL. Mereka tahu saya dengan baik sehingga saya tidak bisa menjadi CL. Tapi aku ingin tetap seperti itu, kau tahu? Seperti Beyonce dan dia alter ego Sasha Fierce. “
Ketika ditanya apakah dia merasa tertekan untuk mendapatkan operasi plastik, dia menjawab, “Kau tahu? YG menyuruhku. Mereka mengatakan kepada saya untuk mendapatkan operasi plastik sebelum debut saya. Aku berdiri untuk diri sendiri dan berkata “Tidak, aku tidak melakukannya.” Seperti saya katakan sebelumnya, saya suka CL, tapi aku masih ingin menjadi Chaerin. Tapi aku suka cara alami saya. Saya mengatakan tidak dan aku tidak berencana untuk itu. “
Sayangnya, dia tidak bicara tentang comeback mendatang 2NE1, tapi  ini adalah cara yang hebat untuk fans Amerika agar mengenal dengan lebih baik CL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar