Sabtu, 23 Februari 2013

K.Will The entertaining Singer



Penyanyi Solo K-Pop yang satu ini nggak cuma bikin fans kangen sama suaranya yang agak serak, tapi juga lagu-lagunya yang beragam dan sering jadi soundtrack drama. Belum lagi celotehan lucunya kalau lagi manggung.

K.will punya tradisi bikin konser Natal sejak 2009. Akhir 2012, ia bikin K.Will's Incredible Dynamic Lively Concert pada 24 dan 25 Desember di Seoul. Tapi karena tiket langsung sold out dan banyak fans yang nggak kebagian, konser diadain lagi pada 26 Desember. Ia nggak nyanyiin lagu-lagu rohani, tapi berbagai lagu dari yang balada, dance, R&B sampai Hip Hop.
Comeback Bikin Album
Setelah tiga tahun nggak ngeluarin album, 11 Oktober 2012 penyanyi bernama asli Kim Hyung Soo ini merilis Third album, Part 1 bareng Starship Entertaiment. Di hari yang sama, dia juga ngedarin MV Please Don't... yang dibintangi Seo In-guk, Dasom 'Sistar' dan Ahn Jae hyun 'Rookie Model Asia 2009'

Cerita cinta segitiga di MV Please Don't... punya neding ngagetin sekaligus lucu, efeknya mirip klip Carly rae Jepsen, Call Me Maybe, saking lucunya, MV ini berada di posisi 5 jajaran 50 lagu teratas Korea, dan nama Ahn Jae Hyun jadi makin ngetop.

Kini, K.Will lagi gencar mempromosikan lagu Even If You Play bareng Chakun 'Electroboyz'. Lagu ini mulai beredar online 22 Januari.

Berkilau di MAMA 2012
K.Will bisa dibilang bintangnya Mnet Asia Music Awards atau MAMA, yang digelar di Hong Kong Convention & Exhibition Centre, 30 November 2012. Ajang ini jadi momen comeback-nya dan dia juga tampil duet dengan rapper Internasional, Bobby Ray a.k.a B.O.B di panggung!

Mereka nyanyiin hit B.O.B, Nothin' On You. Malam itu, K.Will juga berhasul menggondol piala Best Solo Vocal Performance. Woohoo...

K.Will dengan bangganya memamerkan foto bareng B.O.B lewat akun Twitter. "Foto ini diambil setelah kolaborasi keren dengan Bobby Ray (B.O.B) aku follow dia di Twitter," kicau kelahiran 30 Desember 1981 ini.

Netizen berharap ada kolaborasi album di antara keduanya. "K.Will benar-benar representasi vokal K-Pop," kata salah satu netizen.

Sering Disangka Daesung
Yap, wajah K.Will tuh mirip mirip banget Daesung 'Big Bang'. Keduanya sering salah dikenali orang. Waktu mereka berdua bertemu di sebuah acara TV, cerita-cerita lucu pun terungkap.

"Orang kadang yakin banget kalau aku Daesung, jadi aku pura-pura jadi dia biar mereka nggak kecewa," kata K.Will, yang dibalas Daesung, "Seorang ibu di restoran bilang, 'Ah... kamu beda, Daesung matanya lebih sipit.' Jadi dia nyangka aku K.Will, hehehe..."

Daesung nambahin kalau mereka papasan di suatu tempat, dia suka merasa lagi melihat cermin. Sementara K.Will bilang, sebenarnya dia ngefans Big Bang, tapi karena mirip Daesung, dia jadi segan mendekati Big Bang. Ada-ada aja ya... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar