Senin, 18 Februari 2013

Rain & Kim Tae Hee Hallyu Star Couple



Walaupun sedang menjalani wajib militer, Rain tetap menyempatkan diri mengunjungi Kim Tae Hee. Ia rela jadi 'supir' Tae Hee sampai ke rumah dan pulang naik taksi.


The Beginning
Rain dan Kim Tae Hee sebenarnya sudah cukup lama kenal. Oktober 2011, mereka bertemu di salah satu pembuatan iklan. Waktu itu mereka saling bertukar nomor telephone dan Rain juga belum mengikuti wajib militer. Mereka baru resmi jadian sejak September 2012. Tapi pihak agensi Tae Hee bilang, mereka baru pacaran sekitar Desember. 

"Memang benar kalau Kim Tae Hee dan Rain berpacaran. Tapi hubungannya masih sangat dini, mereka baru     bersama satu bulan," katanya di awal Januari.

Karena Rain harus menjalankan wajib militer dan Tae Hee sibuk syuting drama Jang Ok Jung, Live for Love serta jadi bintang berbagai produk, intensitas ketemuan mereka cukup jarang. Biasanya, jadwal libur Rain dari tugas militer dimanfaatkan mereka buat hang Out. Komunikasi mereka juga nggak terputus.

"Rain sangat jujur sama perasaannya dan suka berkata langsung. Bahkan waktu masuk wamil, Kim Tae Hee tetap melakukan komunikasi yang intensif," kata salah satu sumber.

Destined For Each Other
Setelah kabar kedekatan mereka, ada seorang fortune teller yang meramalkan love bird ini. "Melihat kecocokkan tanggal lahir mereka, Rain dan Kim Tae Hee memang ditakdirkan bersama. Tae Hee bisa menutupi kekurangan yang dimiliki Rain yang ambisius," katanya. FYI, Rain kelahiran 25 Juni 1982 dan Tae Hee, 29 Maret 1980.

Natural banget kan, kalau seseorang jatuh cinta sama seseorang yang bisa melengkapi dirinya dan menutupi semua kekurangannya. Setuju?

Terancam Dihukum
Sayangnya ada yang harus dihadapi Rain setelah kedekatannya dengan bintang drama Iris ini terbongkar. Bintang film Ninja Assassin dan R2B : Return to Base ini terancam dihukum karena pacaran saat menjalani wajib militer. Selain itu, Rain melanggar aturan tata tertib seragam. Setiap orang yang menjalani wamil harus tetap memakai seragam walaupun sedang liburan.

Akhirnya juru bicara Kementerian Pertahanan menegaskan kalau Rain akan dihukum. "Memang benar Rain membuat beberapa pelanggaran disiplin. Mengemudikan mobil untuk Kim Tae Hee dengan seragam seorang prajurit adalah pelanggaran. Dia meninggalkan pangkalan militer saat bertugas resmi, termasuk juga datang ke acara pribadi, itu semua pelanggaran," katanya. Wah, wah!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar