Sabtu, 26 Mei 2012

Jung Yong Hwa Mimpi Keliling Dunia



Cita-Cita Merajai Chart Amrik
     Yong and his band, CN Blue, baru saja merilis mini album ke tiga, Ear Fun, 26 Maret. Mini album ini semula dijadawalin rilis 27 Maret, tapi entah kenapa dimajuin satu hari lebih cepat. Sebelumnya CN Blue sendiri sudah merilis dua single yang jadi teaser mini album ini, yaitu Hey You dan I Still Love You.
     Sebagai leader, Yong turun tangan langsung dalam proses pembuatan mini album berisi enam lagu ini. Dia menulis semua lirik lagunya. malah I Still Love You, yang bernuansa modern rock, berisi curhat colongan alias pengalaman pribadi Yong. Waah, penasaran kira-kira cerita apa sih yang Yong simpan di balik lagu ini? Sayangnya dia nggak mau cerita.
     Gitaris, vokalis dan rapper ini bilang, cita-citanya sekarang adalah menggelar konser di Korea dan negara-negara lain bareng para member CN Blue, Jung Shin, Jong Hyun dan Min Hyuk. "Kami akan menyeimbangkan aktifitas kami. Sekarang kami sedang tur Asia. Jika ada kesempatan, kami ingin menggelar konser di seluruh dunia," katanya.
     Believe it or not, sejak kecil Yong sudah bermimpi buat jadi musisi yang lagunya bisa jadi jawara di chart musik negeri Paman Sam. "Mimpiku adalah bisa meraih posisi puncak di Billboard chart Amerika," cerita Yong. Dia bahagia banget karena saat ini sedikit demi sedikit mimpinya mulai tercapai. "Mulai sekarng, aku pengen meraih posisi puncak dengan kemampuanku," tambahnya pede.

  Dapat Peram Musisi
      Cowok bergolongan darah A ini selalu dapet peran musisi di drama serial. Dua tahun lalu, Yong membintangi You're Beautiful bareng Park Shin Hye dan jan Geun Suk. Kini, drama barunya, Hearstrings, juga nggak jauh-juah dari musik.
     Kalau dalam You're Beautiful dia jadi lead guitarist band A,N Jell, di drama Heartstrings dia jadi Lee Shin, gitaris dan vokalis band The Stupid. Bedanya, Heartstrings bersetting kehidupan kampus. Karakter Yong di drama terbatu ini juga lebih cuek, dingin dan angkuh. Eh, pasangannya tetap diperankan Park Shin Hye.

Antara Park Shin Hye dan Seohyun
     Dua kali main bareng Park Shin Hye bikin Yong digosipin ada sesuatu sama cewek manis ini. Mereka berdua memang akrab dan sahabatan sejak main di You're Beautiful. Saking akrabnya, Shin Hye pernah ngasih Yong Surprise birthday party di lokasi syuting Heartstrings bareng drummer CN Blue, Min Hyuk.
     "Aku nyaman bareng dia, sama rasanya kayak kalu lagi ngumpul dengan teman cowok," cerita yong waktu launching Heartstrings akhir Juni 2011. hihihi, masa Shin Hye yang cantik dibilang kayak teman cowok sih? "Aku juga suka sama Yong hanya sebagai teman," timpal Shin Hye.
     Yong juga sempet digosipin dekan dengan pasangannya di We've Got Married, Seohyun 'SNSD'. Gara-garanya nih, mereka berdua selalu tampil kompak banget, bahkan sempet nyanyi duet di acara K-Pop All Star Live di Niigata, Jepang.
     Fans punya nama kesayangan buat mereka, YongSeo. Aww.. so sweet! Sayangnya, mereka membantah kedekatan ini. Malah Yong curhat kalau dia pengen jadian sama penggemar saja. Wah, ada yang mau daftar?


C.N Blue (Hey You)




C.N Blue (I Still Love You)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar