Jumat, 05 April 2013

Sunhwa Menangis Saat Diberikan Cincin Oleh Kwanghee


Pada episode terbaru MBC “We Got Married,” ditayangkan pada tanggal 30 Maret Kwanghee, Sunhwa, Go Joon Hee, dan Jung Jinwoon pergi kencan ganda.
Selama tamasya, Go Joon Hee menunjukkan minat pada sebuah cincin di jari pinky Kwanghee itu. Ketika Sunhwa mengatakan, “Banyak orang memakainya saat ini,” mengejutkan semua orang dengan pernyataan Kwanghee , “Ini sebenarnya untuk Sunhwa.”
 Sunhwa telah mengatakan  bahwa ia ingin mendapatkan cincin, dan Kwanghee telah mengingat keinginannya. Saat ia menaruh cincin di jari Sunhwa, ia memintanya untuk membaca ukiran di dalam. Ketika Sunhwa melihat, di dalam cincin adalah pernyataan sederhana, “Aku menyukai kamu.”


Karena ini  Sunhwa menangis, Kwanghee menjelaskan, “Saya menulis ‘aku menyukaimu’ daripada ‘Aku mencintaimu,’ karena tampaknya lebih romantis dan penuh harapan. Saya ingin menyimpan ‘I love you’ untuk nanti. “
Sunhwa setuju saat ia menjawab, “Saya lebih suka ‘aku menyukaimu’ juga pada saat ini. Ini memberikan kemungkinan kuat dari cinta di masa depan. “
source : soompi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar