Jumat, 12 April 2013

EXO merayakan ulang tahun pertama di dunia virtual dan pesawat mereka akan mendarat di bumi ??


” Hello :) 
8 April 2013 adalah hari dimana EXO-K debut di Korea dan EXO-M debut di China genap setahun
Dari teaser pertama pada bulan Desember 2012 yang ditampilkan.
Kalian tetap bersama dengan EXO dengan tulus
EXO akan memberikan yang terbaik di masa depan, cinta abadi dan lebih memikat, terima kasih ~!
Terima kasih!
Ya betul sekali tanggal 8 April kemarin adalah hari tepat dimana EXO telah debut selama setahun ini. Boygroup yang telah meraih banyak penghargaan selama setahun ini hanya dengan 6 lagu. Dan tepat pada tanggal 8 pukul 20:30 KST, para member EXO-K muncul di fanboard hanya untuk bertegur sapa dan membalas banyak pesan – pesan dari fans. Para member begitu hangat menyapa para penggemarnya meskipun hanya melalui dunia maya, jalannya “pertemuan” ini tetap seru karena para member EXO-K yang melontarkan gombalannya dan lelucon konyol yang berhubungan dengan tinggi badan Baekhyun, D.O atau Suho.
” Fans: D.O oppa yang bertinggi badan  168cm, tolong balas pesanku! Aku mencintaimu 10000x (heart) // D.O: Aku tidak 168 cm aku lebih dari 170 cm. Siapa kau? keluar dari sini kkkkkkkkk~ aku bercanda”
“Fan: Oppa, kalau kau membalas pesanku, tinggimu akan menjadi 190cm! // Suho: Mana 190cm (tinggiku)??’
“Fan: Oppa, apakah Baekhyun masih sering mendengkur seperti anak anjing saat tidur? // Kai: Masih.. tolong katakan kepadaku kenapa ini terjadi??”
“Fan: Sehun oppa, flower boy (Korea)~ // Sehun: Siapa yang bilang aku flower boy Korea?? Aku lah flower boy dunia!!….KEKEKEKEKE~”
Dan masih banyak lagi balasan pesan-pesan mereka yang mengundang tawa, namun mereka juga tak lupa membawa tanda akan comebacknya EXO mendatang, seperti balasan pesan Suho berikut ini:


[TRANS] Fan: EXO!! kapan kalian akan kembali ke bumi dari planet EXO? // Suho membalas, “Harap tunggu sebentar lagi, kami sedang menaikkan pesawat kami dan bersiap terbang menuju bumi!”
Setelah EXO-K pergi meninggalkan fanboard lalu muncul EXO-M dan mulai menyapa para fansnya. Tak kalah seru dengan EXO-K, mereka pun membalas pesan para fans dengan gombalan, lelucon tentang tinggi badan Xiumin dan Chen dan tentunya tanda-tanda EXO akan comeback.
Fan: Chen tingginya 168 cm bukan?? // Xiumin: Ya! Akulah yang tertinggi!!
FAn: Chen itu tingginya 190 cm!!!! // Xiumin: Siapa bilang –”




[TRANS] Fan: Kris! aku sudah menunggumu begitu lama~ // Kris: Akhirnya kau datang, aku juga sudah menunggumu begitu lama.^^

Bagaimana kochiez? siap buat kedatangan pesawat EXO dari planet EXO dan mendarat di bumi kembali dalam waktu dekat??

credit: KOREANCHINGU
EXO-K & EXO-M
Chinese&Korean trans to Indo by Vei @KoreanChingu
Please take out with full credit!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar