Jumat, 12 April 2013

SEHUN SURPRISE B'DAY PARTY FACT 3



- Sehun mengatakan DO adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya (Lah Luhan??), tepat pukul 12:01 pagi tapi Kai mengatakan bahwa ia berharap juga bisa mengucapkannya lebih dulu (intinya Kai ingin jadi yang pertama dimata Sehun *cess)

- Sebuah pertanyaan dari fans “Apabila kamu menjadi leader, apa yang akan kau lakukan Sehun?” lalu Sehun menjawab “Aku akan mengumpulkan mereka semua dan menghukumnya” *apa-apaan ini bang ._.
- Member tertawa saat Kai menari Hoot. Karena Kai menarikannya dengan berlebihan (lebay gitu? *plakk!) dan terlalu memakai tenaganya, sehingga terkesan aneh. (tapi tetep kece dihatiku kok bang~ *hiyaaaaa)
- Suho mengatakan pada Sehun “Kamu memang tinggi, tapi bukan berarti kamu hyung!” Tapi Kris dengan cepat membantah dan berkata “Jika kamu tinggi, maka kamulah hyungnya” *ebuseh iye iye Kris~ elu hyung nyee.. elu lebih tinggi dari Suho~ udaaaah kesian tu anak oraang. *ini sibuk banget ngebully Suho ye si abang .-.
- Disela-sela bercanda, Sehun mengatakan “Chen (Jongdae) lah member yang paling mudah dibully” dan seketika Chenpun datang (ceritanye telat gitu, nyusul)
- Sehun mengatakan bahwa guyonan-guyonan yang diberikan oleh Suho sangatlah garing. Alhasil Suho sedikit ngambek dan berkata “Pilihlah dirimu sendiri, pilihlah dirimu sendiri” (maksudnye Suho ntu yang garing Sehun ._.)
- Luhan memberikan Sehun sebuah pertanyaan, dan berkata, "Saya benar-benar ingin tahu jawabannya .." lalu Luhan terdiam cukup lama, sehingga membuat semua orang penasaran. Lalu dia berkata, Pertanyaannya adalah: Apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk tumbuh lebih tinggi? *gubraaaakkk!
- Luhan belum terlalu mengerti bahasa Korea, sehingga dia sedikit tidak nyambung dengan gurauan-gurauan yang dilontarkan. Luhan lalu meminta Kai untuk menjelaskan padanya. Namun Kai tidak mau menjelaskannya sama sekali ._. *Luhaaaaaan sini biar mimin aja yang jelasin *plakk!
- Sehun juga bercerita saat di dorm Sehun tidak pernah memanggil Chen dengan nama “Chen” melainkan dengan nama Koreanya, yaitu Jongdae
- Chen mengatakan “Tidak ada remaja (Anak kecil) lagi di EXO” (karena Sehun sudah memasuki umur dewasa di Korea) lalu Suho menjawab “Tidak ada lagi orang dewasa di EXO!” *maksudnye apa sih bang ._. lu sensi banget kali ini -_- sabar baaaang~
- Fans mengatakan bahwa “Suho sangat gila hari ini” tapi Suho menimpali “aku anak yang cool~ hahahaha” *eh bang lu sehat kan?
- Suho mengatakan strateginya untuk menjinakkan sehun: 1) harus banyak memuji Sehun. 2) Jika Sehun melakukan sesuatu yang salah, Suho akan berbicara dengannya secara pribadi, bukan di depan member. *jiah menjinakkan dia kata. Dipikir macan apa ya ._.

cr : EXO Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar