Jumat, 05 April 2013

SHINee, Taeyang Big Bang, 2AM, Miss A, dan Wonder Girls akan Berduet dengan ‘Kpop Star Season 2′ TOP 3


SHINee, Taeyang Big Bang, 2AM, Miss A, dan Wonder Girls akan memiliki special stage  dengan ‘Kpop Star Season 2′ TOP 3.
Semifinal putaran  SBS ‘Kpop Star Season 2′ akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret. TOP 3 finalis Akdong Musisi, Bang Ye Dam dan Andrew Choi akan memiliki tahap kolaborasi dengan seniman dari SM, YG JYP, yang menarik banyak perhatian.
Bang Dam Ye yang dipilih  pekan lalu oleh  YG akan memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Taeyang Big Bang dan mereka akan menyanyikan “Bad Boy” ., Bang Ye Dam dan Taeyang, benar-benar kinerja diantisipasi banyak.
Andrew Choi dipilih oleh SM. Dia diketahui untuk menyanyikan  lagu untuk TVXQ, EXO dan EXILE grup Jepang, ia juga berpartisipasi dalam menciptakan lagu untuk album baru SHINee. Untuk special stage, ia akan berkolaborasi dengan SHINee. Komposer dan penyanyi dalam satu panggung, mereka diharapkan untuk menampilkan kinerja yang mengagumkan.
Sementara itu, jenius sibblings duo  Akdong Musician  akan memiliki panggung bersama dengan 2AM, Wonder Girls dan Miss dari artis JYP Nation  akan memiliki panggung musik seperti bersama dengan duo, dan juga mereka akan berbagi beberapa kisah di balik tahapan dan berbicara tentang bagaimana mereka datang menulis lagu dengan lirik cerdas.
preview penampilan ‘kpop star season 2′ malam ini





source : dkpopnews
video from YT Kpopstar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar